Tuesday, February 26, 2019

SUKA DUKA SAYA BERADA DI SMPN 4 CIMAHI

Suka Duka
Ketika hari pertama sekolah di SMP 4, aku mendapat kelas 7E. Di kelas tersebut aku tidak mempunyai teman, karena belum kenalan, masih malu². Lalu ada 1 teman sebangku aku, yang mengajak kenalan padaku, dari situ teman lainnya, mengajak kenalan juga. Dari situ saya merasa senang karena saya mendapat banyak teman.

Tetapi ketika saya beranjak ke kelas 8, dan saya mendapat kelas 8D. Di kelas ini saya juga hanya kenal beberapa orang saja, tetapi seiring berjalannya waktu, saya mengenal semua teman di kelas, dan menjadi akrab.
Tetapi dukanya adalah, ketika saya meranjak ke semester 2, yaitu seorang guru yang sudah terkenal dengan razia nya. Kebetulan saat itu rambut saya panjang, jadi laki² satu kelas saya di razia rambutnya oleh guru itu.
Tetapi disitu kita malah canda tawa bareng karena rambutnya pada botak:v

Lalu saat kami karyawisata ke Jogjakarta, kami selalu pergi bersama-sama. Disitulah kenangan terindah 8D.

Hal yg membuat saya makin semangat untuk belajar adalah saya mendapat ranking 2 di kelas. Disitu saya merasa sangat bangga dan senang karena prestasi saya

Pada saat saya kelas 9I. Saya juga mendapat banyak teman karena berkenalan ke banyak teman.
1 hal yang membuat saya merasa senang yaitu di kelas 9 saya jadi bisa belajar MTK, karenanya gurunya menjelaskan secara rinci(detail).
Di semester 2 di kelas 9, saya mendapat ranking 1.
Ranking ini adalah pedoman saya untuk terus rajin belajar menempuh UNBK
Supaya saya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan berkualitas

No comments:

Post a Comment

SUKA DUKA SAYA BERADA DI SMPN 4 CIMAHI

Suka Duka Ketika hari pertama sekolah di SMP 4, aku mendapat kelas 7E. Di kelas tersebut aku tidak mempunyai teman, karena belum kenalan...